Jumat, 09 November 2012

sebersit tanya dari 1000 tanya

Apa salahku? ketika mungkin perangaiku tidak disukai, akupun rela... aku tidak akan mengejar, karena aku wanita.. karena tuturnya yang lembut, kata cinta yang sayup-sayup hingga masuk ke hati yang paling dalam... tanpa ada yang meminta dan diminta... :''( saat itu... tapi seiring bergantinya waktu, berganti pulalah semuanya... aku tak pernah tahu apa yang terjadi padanya..hingga dirinya menghilang di dunia nyata dan maya-ku...tahukah dia selama itu apa yang terjadi padaku? galau dan sedih berkepanjangan..ada yang hilang dalam hidupku yang kupercayai itu adalah kedamaian dan bahagia.. senyum tenangnya tiada kutemui lagi... sejuta tanya dalam hatiku, apakah ia sudah menemukan bidadarinya? menyetujui perjodohan ibunya? Ya Rabb, hamba sudah cukup ikhlas jika itu yang terjadi..asalkan dia bahagia.. :'') karena mungkin saya tak bisa hidup dalam cinta yang terbagi dan tanpa ketulusan... ya Rabb,hamba merasa cintanya padaku hanya sebatas kekagumannya pada salah satu yang Kau anugrahkan padaku sebagai kelebihan, namun tidak untuk kekuranganku..itukah energi terbesarku untuk mengikhlaskannya ya Rabb? Ya Rabb, hanya Engkau yang Tahu sebenarnya...apa saja yang telah kucegah dan kuperjuangkan yang mungkin tak berarti baginya..bahkan seakan demi mengejar cintanya, hamba telah menjadi orang jahat yang tega berulang kali menyakiti hati orang yang tulus kepadaku, dalam sadarku, dalam kesengajaanku. tapi semua itu tak berarti ya Rabb..mungkin lebih karena sayalah yang tidak berarti baginya.. :"| pantas dilupakan dan tak pantas diingat.. aku tak berarti ya Rabb..

10 komentar:

  1. Ya ampun mba titik, sebegitu sakitnyakah hatimu karena seorang lelaki? Ingatlah "apa yang menurut kita baik, belum tentu itu baik menurut Allah"

    Jadi, menurutku tiada guna mengharapkan seseorang dengan amat sangat, karena bisa jadi itu ujian dari allah dan perasaan yang kamu rasakan itu tidak lebih hanya sebuah ambisi :)

    BalasHapus
  2. Ini mirip coretan mbak Titik.

    Dulu aku mengenalmu,
    Sejak pertama komentar di statusmu,
    Lalu kau balik komentar di statusku
    Semua interaksi yang terkesan biasa
    komentar yang semua biasa.
    Suatu hari aku tersentak kaget,
    Dengan statusmu yang sama dengan statusku,
    Di wall mu dan di wall ku tertulis:
    “Dan mintalah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan (mengerjakan) shalat. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu`” (QS. Al-Baqarah:75)
    Aku lagsung koment, bilang kalau status kita sama,
    Kau tampak biasa, aku pun sama
    Beberapa hari berikutnya
    Di wall ku tertulis:
    “Kebajikan itu ialah akhlak yang baik dan dosa itu ialah sesuatu yang merisaukan dirimu dan kamu tidak senang bila diketahui orang lain. (HR. Muslim)”
    Kau langsung koment, status kita sama lagi,
    Beberapa kali berikutnya begitu
    Lagi dan lagi
    Dan bukan hanya sekali dua kali
    Semakin lama kita semakin dekat
    Interaksi seakan begitu padat
    Dari situ aku mulai terpikat
    Betapa hati ini seakan terikat
    Yang begitu membuatku semakin kaget
    Pada hari itu,
    Handphoneku berdering, dari no. tanpa nama
    Aku angkat…
    Salam dari Suara ujung sana terdengar
    Suara seorang ibu.

    “Assalamu’alaikum.. Nak”,
    “wa’alaikumsalam Bu,”

    “Koq, suaramu seperti seorang perempuan Nak?”
    “Aku memang perempuan Bu,”

    Aku percaya pada kakakku untuk memilih yang terbaik untukku
    Sejak kejadian itu ...

    fb: Kembang Anggrek

    BalasHapus
  3. Bukan Kembang Anggrek yang mbak Titik shared, tetapi Kembang Anggrek yang fanspagenya sudah 975,263 likes.

    Itu to calon mbak Titik --- yang di komentar mbak Pungki tadi malam, hehehehhh.

    Selamat yaaa mbak Titiiikkk.

    BalasHapus
  4. assalammualaikum...
    Yth. Anonim,
    apakah Anda manusia? apakah Anda punya nama? siapa nama Anda? terima kasih ya atas kebaikan Anda...

    BalasHapus


  5. YTh. Anonim, saya sudah baca yg anda maksud, tapi saya tidak suka.. maaf... itu bukan saya banget kali ya...waah...ternyata anda tidak mengenal saya... tapiii...terima kasihlaaahh...sudah memperhatikan saya... salam kenal...

    BalasHapus
  6. kisah yang mungkin hanya ukthi yang bisa merasakan dan menjalaninya.. Sungguh beruntung orang yang bisa diperjuangkan seperti itu. Semoga kebahagiaan selalu menyertai orang yang saling mencintai.

    BalasHapus
  7. mbak titik di ar rahman terinspirasi dari statusnya si dia ya.....
    hehehhehh.....uhukk...
    "Maka nikmat Tuhan-mu yang manakah yang kamu dustakan.? " mungkin akn byk Manusia yg lalai akn nikmat Allah sampai ada 31 ayat yg bunyinya sm dlm satu surat Ar-Rahman.

    BalasHapus
  8. yth anonim, nampaknya anda tidak hanya mempunyai perhatian lebih terhadap saya ya..juga terhadap orang lain yang anda sebutkan...heheeee
    tapi maaf, anda nebaknya salah,,saya mah iseng2 baca artikel..copas dari sini: http://islamterbuktibenar.net/?pg=articles&article=11176
    :)
    demi Allah...
    saya tidak ada sedikitpun niat/keinginan/kesengajaan untuk mirip2 status orang...memperhatikan saja tidak. heheeeee

    BalasHapus
  9. Allah akan memberi jodoh terbaikmu mbak titik.. siapkan pertahanan diri ya,jangan sampai hatimu dipermainkan lagi oleh dia yang plin plan. Suatu saat mbak titik akan mengerti bahwa ada yg lbh baik utk mbak titik (dia = you know him)

    BalasHapus
  10. aamiiiin...
    saya kira diantara kami tidak ada yang mempermainkan dan/atau dipermainkan, hanya karena kesalahpahaman.
    trima kasih atas dukungannya ya.. :)

    BalasHapus